BPOM: Es Krim Magnum yang Mengandung Logam dan Plastik Tidak Beredar di Indonesia

BPOM: Es Krim Magnum yang Mengandung Logam dan Plastik Tidak Beredar di Indonesia

Es krim stik Magnum Almond yang ditarik dari peredaran di Inggris dan Irlandia dipastikan tidak beredar di Indonesia. Es krim stik Magnum Almond di Inggris dan Irlandia ditarik dari peredaran lantaran mengandung logam dan plastik. Mengutip dari Daily Mail, pejabat di Badan Standar Makanan (FSA) telah menerbitkan peringatan bahwa es krim itu tidak aman untuk dimakan.

Dalam situs resmi FSA, ada lima batch es krim Magnum almond yang ditarik tersebut yakni batch L3338, L3339, L3340, L3341, dan L3342 dengan ukuran 3×100ml. Disebutkan oleh FSA bahwa Unilever juga telah mengeluarkan penjelasan mengapa produk tersebut ditarik dan meminta pelanggan yang telah membeli produk tersebut untuk tidak mengonsumsi produk dan menghubungi tim mereka untuk mendapatkan panduan lebih lanjut. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas kerja sama Anda," tulis rilis resmi FSA.

FSA mengeluarkan penarikan makanan dan meminta pelanggan mengembalikan produk yang bermasalah itu. BPOM: Es Krim Magnum yang Mengandung Logam dan Plastik Tidak Beredar di Indonesia BPOM Pastikan Produk Es Krim Magnum Mengandung Cemaran Logam dan Plastik Tak Beredar di Indonesia

Es Krim Magnum yang Mengandung Plastik dan Logam Dipastikan Tak Beredar di Indonesia Mengandung Logam dan Plastik Es Krim Magnum Almond di Inggris dan Irlandia Ditarik dari Peredaran Es Krim Magnum Almond Diduga Mengandung Plastik dan Logam, Unilever Tarik Produk di Dua Negara

Es Krim Magnum di Indonesia Aman Dikonsumsi, Ini Kata BPOM dan Pihak Magnum BPOM: Produk Magnum yang Ditarik di Inggris dan Irlandia Tidak Beredar di Indonesia Es Krim Magnum Ditarik dari Pasaran di Inggris Mengandung Zat Berbahaya, Bagaimana di Indonesia?

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *