Cerita Yansen Gunawan Berbagi Informasi Soal Sambal untuk 3,2 Juta Pengikut

Cerita Yansen Gunawan Berbagi Informasi Soal Sambal untuk 3,2 Juta Pengikut

Indonesia dikenal sebagai negara dengan kekayaan kulinernya yang beragam, dan salah satu ciri khasnya adalah kuliner pedas yang membangkitkan selera. Sensasi pedas pun telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya kuliner Nusantara. Ungkapan makan tanpa sambal terasa ada yang kurang menjadi bukti kecintaan masyarakat terhadap rasa pedas yang membangkitkan semangat dan menambah kenikmatan hidangan.

Pendiri EatSambel, Yansen Gunawan mengatakan, banyak yang penasaran dengan seputar sambal sehingga tidak berlebihan akun TikTok EatSambel yang dikelolanya sampai saat ini memiliki 3,2 juta pengikut. Pria yang akrab dipanggil Mas Yangun oleh pengikut EatSambel tidak pelit menyebarkan resep resep tradisional sambal yang diwariskan secara turun temurun di keluarganya pada masyarakat Indonesia sehingga banyak yang penasaran. "Mungkin banyak yang penasaran dengan sambal buatan kami, sehingga ingin banyak mengetahuinya," kata Yansen dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (21/3/2024).

Cerita Yansen Gunawan Berbagi Informasi Soal Sambal untuk 3,2 Juta Pengikut Resep Sambal Bawang untuk Stok Sambal Saat Buka Puasa dan Sahur Dokter Zaidul Berbagi Resep Sambal Penurun Kolesterol, Cocok, Apalagi yang Banyak Konsumsi Daging

Kurir Ekspedisi Tilep Uang COD Rp 3,2 Juta untuk Bayar Cicilan, Nekat Bikin Laporan Palsu ke Polisi Dewi Perssik Berbagi Cerita Pengalamannya Berlebaran di Karachi Pakistan Fantastis! 3,2 Juta Warga Indonesia Terjerat Judi Online, Transaksi Capai Rp327 Triliun

Relawan Serahkan ke Yansen soal Berpasangan Kembali dengan Zainal di Pilgub Kaltara 2024 Pemkab Nganjuk Alokasikan Anggaran Rp 3,2 Miliar Untuk Bangun Pasar Sukomoro Yansen mengaku, dirinya rutin melakukan live lalu mendeskripsikan secara langsung cita rasa yang ditawarkan masing masing varian sambal, serta menunjukkan tekstur dan bahan yang terkandung dalam produk pada calon pembeli sambal kemasan EatSambel.

Platform TikTok membantu mempertemukan produk dengan target pasar yang hendak dituju karena penonton bisa mendapatkan gambaran produk sebelum melakukan pembelian. "Di samping produk produk sambal, para pengikut EatSambel juga dihibur dengan video video komedi seputar kelakuan unik Yansen dan karyawan karyawannya," katanya. EatSambel sendiri telah bekerjasama dengan beberapa kreator konten ternama seperti Fadil Jaidi, Chris Putra, dan Tanboy Kun.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *