Elon Musk Dipastikan ke Indonesia Pekan Ini, Berikut Agendanya

Elon Musk Dipastikan ke Indonesia Pekan Ini, Berikut Agendanya

Taipan Elon Musk, pemilik SpaceX, dijadwalkan mengunjungi Indonesia pekan ini. Kedatangan Elon Musk ke Indonesia untuk berbagai agenda. Diantaranya untuk meluncurkan unit satelitnya Starlink.

Menteri Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan mengatakan Elon Musk akan meluncurkan layanan tersebut di pulau liburan Bali bersama para pemimpin Indonesia. Sebelumnya beberapa kali Elon Musk dikabarkan akan mengunjungi Indonesia namun batal. Dulu diinformasikan Elon Musk akan kunjungan ke Indonesia untuk investasi oleh perusahaan otomotifnya Tesla .

Ia pernah berbicara sebelumnya melalui link video pada konferensi yang digelar di Indonesia. "Musk juga dijadwalkan berbicara di Forum Air Dunia di Bali," kata Luhut dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Rabu (15/5/2024) dikutip dari Reuters. Kunci Jawaban PAI Kelas 11 Halaman 154 155 156: Asas asas Transaksi Ekonomi dalam Islam Halaman all

Pilkada di Batola, KPU Sebut April Berlangsung Pemutakhiran Data Pemilih Chord Lagunya Begini Nadanya Begitu Jason Ranti, Oh Pak Sapardi Aku Ingin Ngopi dengan Sederhana Peluncuran Starlink akan diadakan di sebuah klinik di ibu kota Bali, Denpasar.

"Dimana Musk dijadwalkan menandatangani perjanjian konektivitas untuk sektor kesehatan," kata Menteri Komunikasi Budi Arie Setiadi mengatakan kepada Reuters pada hari Kamis. Perwakilan Starlink di Indonesia tidak dapat segera dihubungi untuk mengonfirmasi kunjungan Musk. Starlink mendapatkan izin untuk menawarkan layanan internetnya secara komersial di Indonesia awal bulan ini untuk konsumen ritel.

Starlink akan bekerja sama dengan penyedia akses jaringan lokal dan Indonesia mengharapkan perusahaan tersebut dapat menyediakan layanan internet ke daerah daerah terpencil. Elon Musk adalah orang terkaya di dunia asal Amerika pemilik X (sebelumnya Twitter), Tesla dan SpaceX. Dua pekan lalu Elon Musk diam diam ke China bertemu dengan pejabat nomor dua China, Perdana Menteri Li Qiang.

“Pasar China yang berskala sangat besar akan selalu terbuka bagi perusahaan perusahaan yang didanai asing,” kata Li.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *