Jangan Install Whatsapp Aero Terbaru 2024 Sebelum Tahu Hal Ini, Masalah Legalitas

Jangan Install Whatsapp Aero Terbaru 2024 Sebelum Tahu Hal Ini, Masalah Legalitas

WhatsApp Aero merupakan modifikasi WhatsApp yang dikembangkan Fouad Mods dan disempurnakan Hazar Bozkurt. Aplikasi mod ini telah diterbitkan sejak 2019. Kelebihan WhatsApp Aero adalah mempunyai banyak fitur unik daripada WhatsApp resmi.

Namun, di balik banyaknya fitur, rupanya Whatsapp Aero Terbaru 2024 memiliki berbagai kekurangan. Berikut sederet kekurangan WhatsApp Aero Terbaru 2024 dilansir dari apkwa.net. Masalah utama dari aplikasi WhatsApp Aero 2024 adalah legalitasnya.

Pembuat WhatsApp, Meta menganggap WhatsApp Aero ilegal karena WhatsApp adalah kekayaan intelektual mereka. 20 Soal Ulangan PPKN Kelas 8 BAB 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Kebangkitan Nasional Sumpah Pemuda Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Layanan Responsif Topik Bimbingan dan Konseling: Layanan Peminatan

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman 4 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 125 Resensi Novel Unfriend You. Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 143, Tugas: Potret Kondisi Kesehatan Indonesia

Contoh Teks Sambutan Perwakilan Orang Tua Murid untuk Perpisahan Kelas 6, Jadikan Referensi Gaji Rp200 Ribu Perbulan, Guru Honorer di Kediri Bantu Ekonomi Murid, Kini Ditawari Jadi Staf Bupati Meskipun apk ini menawarkan layanan yang lebih unggul dibandingkan versi resminya, tapi status hukumnya masih perlu ditingkatkan.

Aplikasi ini bisa digambarkan sebagai aplikasi "abu abu" Karena apk ini dinyatakan ilegal oleh Play Store, pembaruannya tidak tersedia di platform apa pun. Jadi, untuk memperbarui apk ini, Anda perlu online dan mengunduh versi terbaru.

Namun, pengembangnya tetap meluncurkan versi terbarunya. WhatsApp Aero tidak memiliki cadangan Google Drive. Yang paling penting adalah apk ini tidak mengambil kembali apa pun dari sumber online mana pun seperti Google Drive.

Sebaliknya, Anda harus memastikan bahwa Anda telah mencadangkan data di salinan lokal, bukan di Google Drive untuk melindungi data. Inilah fitur fitur terbaru yang dimiliki oleh Whatsapp Aero. Dengan fitur kontrol centang biru, pengguna WhatsApp lain akan mengetahui Anda sedang offline, tetapi sebenarnya tidak.

Fitur WhatsApp Aero lain yang disematkan, pengguna dapat mengatur sendiri ukuran font, jenis ffont, tata letak UI, warna, gradien, dan lainnya. Menariknya, apk WhatsApp Aero memiliki sistem keamanan yang terlindungi. Data Anda di WhatsApp pun jauh lebih aman dengan kata sandi dalam berbagai bentuk seperti pola, kunci wajah, angka, dan cap jempol.

Pengguna WhatsApp Aero dapat melihat status atau obrolan seseorang yang dihapus. Selain itu, Anda masih dapat melihat status meski sudah hilang dalam kurun 24 jam. Penjawab otomatis menjadi solusi pengguna agar tak mengetik pesan yang sama berulang kali.

Anda dapat menambahkan dua akun berbeda di perangkat yang sama, baik iOS maupun Android. Fitur ini dapat membuat Anda mengelola dua akun dengan dua nomor berbeda. Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan: Anda hanya dapat mengoperasikan satu akun pada satu nomor telepon.

Melalui fitur ini, pengguna dapat secara langsung mengedit foto menggunakan filter yang tersedia di WhatsApp Aero, tanpa harus memakai aplikasi lain. Fitur ini membuat pengguna masih dapat melihat pesan yang dihapus pengirim sebelum dibaca.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *