PLN Icon Plus Bangun Internet Publik untuk Masyarakat Gunung Kidul

PLN Icon Plus Bangun Internet Publik untuk Masyarakat Gunung Kidul

PLN Icon Plus merealisasikan program anggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan dengan membangun fasilitas internet publik di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk merealisasikan program ini PLN Icon Plus bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kabupaten Gunung Kidul. Adapun fasilitas internet publik yang disediakan oleh PLN Icon Plus dipasang di Masjid Al Huda, Padukuhan Jurug, Kelurahan Giriwungu. Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan perusahaannya memiliki tanggungjawab sosial untuk ikut serta memberikan solusi dalam meningkatkan pemerataan akses internet di tanah air.

"Melalui pilar program PLN Icon Plus Peduli, ICONNECTIVITY for Indonesia, kami menghadirkan layanan internet ke seluruh Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis dikutip Senin, 13 November 2023. Hadir dalam peresmian infrastruktur telekomunikasi publik tersebut, Bupati Gunung Kidul, Sunaryanta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan PLN Icon Plus dan perusahaan lain yang terlibat dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Gunung Kidul. “Untuk pembangunan internet publik saya harap dapat digunakan seoptimal mungkin, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik dan percepatan transformasi digital,” ucapnya.

PLN Icon Plus Bangun Internet Publik untuk Masyarakat Gunung Kidul Kantor Baru PLN Icon Plus SBU Diresmikan, PLN Icon Plus Siap Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat PLN Icon Plus dan PLN UID S2JB bangun Pemasaran Bersama

PLN UID S2JB dan PLN Icon Plus Beri Kemudahan Akses Layanan Digital dan Internet Resmikan Gedung Kantor Baru, PLN Icon Plus Sumbagsel Siap Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat PLN Icon Plus Sumbagsel Resmikan Gedung Kantor Baru, Siap Tingkatkan Layanan Untuk Masyarakat

Hari Pendidikan Nasional 2024, PLN Icon Plus Gelar PLN Icon Plus Goes To School Serentak Sunaryanta juga berpesan kepada masyarakat Gunung Kidul, khususnya warga yang wilayahnya jadi lokasi TJSL agar mampu menjaga fasilitas tersebut serta memanfaatkannya sebaik mungkin. “Saya tegaskan untuk faslilitas (TJSL) dijaga dan dirawat karena kita ketahui biaya yang dikeluarkan tidak sedikit,” lanjutnya menambahkan.

Selain PLN Icon Plus, penyediaan fasilitas internet publik di Kabupaten Gunung Kidul juga dilakukan oleh PT Moratelematika tepatnya di Kelurahan Giriharjo.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *