Praktis! Nabung di Aplikasi GoPay, Tanpa Kena Biaya Administrasi

Praktis! Nabung di Aplikasi GoPay, Tanpa Kena Biaya Administrasi

Guna menjawab kebutuhan para penggunanya yang begitu beragam, GoTo Financial lewat aplikasi GoPay menghadirkan produk GoPay Tabungan by Jago. Andreas Santopen selaku Head of Banking and Financial Management GoPay mengatakan, tidak lagi hanya untuk pembayaran, GoPay terus melengkapi layanan untuk membantu pengguna mengatur keuangan dengan lebih baik. Terbaru, GoPay berkolaborasi dengan Bank Jago merilis layanan Rekening Simpanan, tabungan fleksibel yang memudahkan penggunanya dalam menyisihkan dana untuk kebutuhan mendatang.

GoPay Tabungan by Jago adalah produk tabungan dari Bank Jago yang tersedia di dalam aplikasi GoPay dan menawarkan berbagai jenis rekening sesuai dengan kebutuhan pengguna, mulai dari pembayaran sehari hari hingga menabung untuk masa depan. Lewat layanan ini, masyarakat bisa menabung di aplikasi GoPay mulai dari Rp1 tanpa biaya administrasi bulanan, serta dapat menikmati keuntungan saldo yang bertumbuh 3,75 persen per tahunnya. PAN Belum Terima Surat Pengunduran Diri Anang Hermansyah

Praktis! Nabung di Aplikasi GoPay, Tanpa Kena Biaya Administrasi GoPay Bank Jago Garap Nasabah Kecil, Nabung Tanpa Biaya Administrasi Bulanan Mensesneg Serahkan Surat Pengunduran Diri SYL ke Jokowi

GoPay Bisa untuk Nabung Mulai Rp 1, Tanpa Biaya Penarikan dan Administrasi Sekarang Bisa Nabung Mulai dari Rp1 di Aplikasi GoPay Sekarang Bisa Nabung Mulai dari Rp1 di Aplikasi GoPay

Kemudahan ini pun sudah dirasakan oleh seorang wanita asal Jawa Timur, Meka (37) yang sehari harinya mengandalkan aplikasi GoPay untuk bertransaksi dengan aman dan mudah. Menurut Meka, inovasi yang dihadirkan GoPay Tabungan by Jago makin memudahkannya untuk menabung. Apalagi, fitur ini memberi banyak keuntungan seperti menabung dengan jumlah kecil dan bebas biaya administrasi bulanan. "Sebagai seorang ibu, saya selalu berusaha membangun kebiasaan menabung untuk mengumpulkan dana darurat keluarga dan juga pendidikan anak. Begitu dapat pemasukan, saya sisihkan untuk tabungan. Makanya ketika mengetahui ada Rekening Simpanan GoPay Tabungan by Jago, saya jadi semangat karena bisa nabung sedikit sedikit, yang penting rutin jadi kebiasaan,” ungkap Meka.

Meka menjelaskan, fitur ini memudahkannya untuk bisa memiliki tabungan dengan jumlah uang yang tidak besar, tanpa terpotong biaya administrasi bulanan, Selain praktis karena sudah bisa memisahkan pos tabungan sendiri, Meka pun mengapresiasi fitur pengingat mingguan yang terdapat dalam fitur GoPay Tabungan by Jago. Menurut Meka, fitur tersebut membantunya untuk lebih disiplin menabung sehingga bisa mengelola keuangan dengan lebih baik. Diakuinya, fitur gratis transfer instan ke mana saja di aplikasi GoPay membuat pengeluarannya lebih ekonomis sehingga bisa menyisihkan uang untuk menabung.

Menabung di GoPay Tabungan by Jago juga dirasa aman oleh Meka karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Pasalnya, setiap rupiah saldo pengguna dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). “Walaupun melalui HP, saya merasa aman menggunakan GoPay Tabungan by Jago. Selain sistemnya sudah teruji, dana simpanannya juga dijamin oleh LPS. Jadi tak harus khawatir, aman dan terpercaya,” lanjut Meka. Adapun, GoPay Tabungan by Jago menghadirkan tiga jenis rekening. Mulai dari Rekening Utama untuk transaksi sehari hari, Rekening Syariah untuk transaksi sehari hari dengan akad Wadiah Yad Dhamanah, dan Rekening Simpanan untuk tabungan fleksibel, di mana pengguna bisa menyisihkan dana untuk kebutuhan mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rasakan kemudahan dan keuntungan dari GoPay Tabungan by Jago. Segera download aplikasi GoPay di Google Play Store atau App Store. Lalu, sisihkan waktu kamu dua menit untuk melakukan proses aktivasi GoPay Tabungan by Jago dengan mengikuti langkah yang tertera di .

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *