Promo 12.12 KAI, Ada Diskon 20 Persen, Ini Syarat dan Daftar Kereta

Promo 12.12 KAI, Ada Diskon 20 Persen, Ini Syarat dan Daftar Kereta

Dalam rangka Promo 12.12, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan diskon tiket kereta api. Mengutip dari Instagram @kai121_ , KAI menyediakan diskon tiket kereta api 20 persen, sehingga pengguna hanya membayar tiket 80 persen saja. "Promo 12.12 Naik Kereta Api Cuma Bayar 80 persen Aja!," t ulis Instagram @kai121_ .

Promo 12.12 KAI ini hanya berlaku pada tanggal 12 13 Desember 2023 dan untuk keberangkatan tanggal 15 Desember 2023 8 Januari 2024. Dalam promo ini, KAI menyediakan 350 ribu tiket untuk semua kelas kereta api. Promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi Access by KAI, laman kai.id dan berbagai situs online lainnya.

20 Pohon Tumbang dan 23 Rumah Rusak Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Jember Akibat Hujan dan Angin Kencang, Tiang Listrik dan Pohon Tumbang di Jalan Raya Sumenep Pamekasan Hujan dan Angin Kencang, Pohon Mahoni di Pantura Pati Tumbang

Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang Timpa Motor di Halam Gedung Dinsos Tangsel Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di Jember Timpa Mobil dan Motor 10 Pohon Tumbang Timpa Rumah Akibat Hujan Deras Angin Kencang di Karanganyar

Pembelian dapat dilakukan di semua penjualan kecuali loket stasiun dab loket box mulai 12 13 Desember 2023 Diskon berlaku untuk keberangkatan mulai 15 Desember 2023 8 Januari 2024 Tarif diskon berlaku rute parsial

Tarif diskon tidak berlaku untuk kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial dan atau kereta wisata lainnya. Tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku

Selama seat promo masih tersedia Ambarawa Ekspress: SBY Pasar Turi Semarang Poncol PP (Ekonomi) Argo Bromo Anggrek: Gambir Surabaya Pasar Turi PP (Eksekutif)

Argo Cheribon: Tegal Cirebon Gambir PP (Eksekutif dan Ekonomi) Argo Dwipangga: Gambir Solo Balapan PP (Eksekutif) Argo Merbabu: Gambir SM Tawang Bank Jateng PP (Eksekutif)

Argo Muria: Gambir SM Tawang Bank Jateng (Eksekutif) Argo Sinodro: Gambir SM Tawang Bank Jateng (Eksekutif) Baturraden Ekspres: Bandung Purwokerto PP (Eksekutif dan Bisnis)

Gaya Baru Malam Selatan: Pasar Senen Surabaya Gubeng PP (Eksekutif dan Ekonomi) Tawang Jaya Premium: SM Tawang Bank Jateng Pasar Senen PP (Eksekutif dan Ekonomi) Senja Utama YK: Pasar Senen Yogyakarta PP (Eksekutif dan Ekonomi)

Kutojaya Utara: Kutoarjo Jakarta Kota PP (Ekonomi) Selengkapnya, dapat dicek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *