Redmi 13 Debut di RI, Punya Kamera 108 MP dengan Sensor Zoom, Baterai Fast Charging 33w

Redmi 13 Debut di RI, Punya Kamera 108 MP dengan Sensor Zoom, Baterai Fast Charging 33w

Persaingan ketat di industri gadget mendorong produsen ponsel Xiaomi untuk terus berinovasi, salah satunya dengan meluncurkan gawai baru Redmi 13. Mengutip postingan Instagram , HP flagship kabarnya akan debut perdana di pasar Indonesia pada 5 Juni 2024 mendatang. Melanjutkan inovasi seri sebelumnya, Redmi 13 akan hadir dengan berbagai teknologi dan inovasi terbaru.

Kecanggihan Redmi 13 dimunculkan agar dapat memanjakan para pengguna merasakan pengalaman teknologi terbaru dalam kehidupan sehari hari, di antaranya seperti: Salah satu spesifikasi Redmi 13 yang paling ditunggu tunggu yakni kamera 108MP dan 3x in sensor zoom. Dengan fitur kamera unggulan ini, pengguna akan merasakan pengalaman fotografi yang luar biasa dan otomatis Auto Glow Up dengan setiap jepretannya.

Terobosan ini jadi pertama kalinya yang ada di segmenHP Xiaomikelas entry level alias ponsel murah. Dari segi kamera depan, Redmi 13 dibekali kamera selfie 13MP yang bisa menghasilkan foto selfie natural. Mayat Perempuan Penuh Luka Tertelungkup di Semak semak, Ditemukan juga Balok Kayu di Lokasi

Soal & Kunci Jawaban Post Test Modul 2, Apa Hal yang Biasanya Membuat Anda Teralihkan dari Tugas? BUKAN Karena Disleding saat Dibully,Ternyata Kaki Siswa SD di Bekasi Diamputasi Karena Kanker Tulang Uniknya layar Redmi 13 juga bisa menyala sebagai pencahayaan alami ketika pengguna berswafoto.

Menurut sejumlah sumber Redmi 13 konon bakal ditenagai chipset bertenaga gahar yakni MediaTek Helio G91 Ultra. Untuk mendukung kinerja dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan memori RAM hingga 8 GB dan memori internal mencapai 256 GB. Ponsel ini diyakini memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan media hingga 1 TB.

Beralih ke bagian daya, ponsel ini memiliki kpasitas baterai 5.000 mAh. Untuk menunjang ponsel agar cepat terisi Xiaomi memberikan dukungan fitur fast charging 33W. Ponsel ini juga dibekali fitur one of the brightest display on the market, yakni 1.800 nits dan sudah ada in display fingerprint, serta sensor IP54.

Fitur Canggih Xiaomi menjanjikan update Android 2 kali hingga 4 tahun update keamanan. Berbeda dengansmartphonelain yang hanya memberi garansi 1 tahun, sementara Xiaomi memberikan garansi 15 bulan untuk Redmi 13. Lebih dari itu Redmi 13 juga menghadirkan fitur antarmuka intuitif, fitur keamanan yang ditingkatkan, hingga integrasi AI untuk membuat perangkat ini user friendly.

Ponsel ini diyakini menjalankan sistem operasi Android 14 dilapisi antarmuka terbaru HyperOS. Redmi Note 13 hadir dengan panel AMOLED dengan ukuran layar 6,67 inch FHD dan 120Hz refresh rate. Ponsel ini terlihat membawa desain menarik yang sama seperti Redmi 12.

Redmi 13 diklaim masih dibekali layar ber punch hole serta punggung dengan tiga lensa disusun zig zag. Bagian belakang, ponsel ini dilapisi kaca bertekstur yang tidak hanya terlihat mewah tetapi juga nyaman digenggam. Meski ukurannya tak sebesar seri lainnya, namun Xiaomi Redmi 13 hadir dengan desain yang elegan dan modern, memberikan kesan premium yang kuat.

Redmi 13 akan hadir dalam 3 warna yakni hitam, biru, dan kuning dan memiliki pemindai sidik jari di samping (side mounted fingerprint scanner). Xioami masih enggan membocorkan harga yang akan dibanderol untuk Redmi 13, namun kabarnya harga jual ponsel ini tidak jauh berbeda dari Redmi 12 yang dirilis tahun lalu. Adapun harga Redmi 12 versi 8GB/128GB dijual Rp 1.999.000.

Sementara Redmi 12 versi 8GB/256GB dilepas Rp 2.199.000

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *