Sebelum Berangkat Ibadah Haji Perhatikan Ini Agar Tetap Berkomunikasi dengan Keluarga di Tanah Air

Sebelum Berangkat Ibadah Haji Perhatikan Ini Agar Tetap Berkomunikasi dengan Keluarga di Tanah Air

Bagi seluruh umat muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu momen penting dalam hidupnya. Segala hal harus dipersiapkan dengan matang dan strategis agar ibadah dapat dilakukan dengan hati yang tenang. Salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan provider internet yang akan digunakan di Tanah Suci.

Umat muslim wajib memilih provider internet dengan selektif agar dapat berkomunikasi dengan sanak saudara tanpa khawatir roaming yang membuat kantong terkuras Salah satu eSIM yang dapat digunakan di lebih dari 200 negara tanpa roaming, termasuk saat menunaikan ibadah haji adalah eSIM dari JavaMifi. Khusus untuk para jemaah haji dari Indonesia, provider satu ini baru saja mengeluarkan produk eSIM Haji.

Andintya Maris selaku Co Founder JavaMifi mengatakan eSIM Haji satu ini dapat memudahkan para jemaah haji untuk berkomunikasi di tanah suci. Andintya menjelaskan bahwa program ini diciptakan sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan konektivitas jamaah Indonesia selama melakukan ibadah haji. Bejat! Pria di Pandeglang Nekat Cabuli Anak Tiri saat Istri Tidur, Korban Kesakitan di Bagian Miss V

Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Bimbingan dan Konseling: Layanan Peminatan dan Responsif PMM 2024 “Sehingga Jamaah dapat fokus beribadah tanpa khawatir tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia,” tutur Andintya dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024). Dia mengatakan eSIM Haji memiliki banyak keunggulan, seperti jaringan yang sudah 5G tanpa perlu lepas pasang SIM card, bisa tethering, dan bisa top up dengan cara menghubungi CS sales jika kuota sudah habis.

Tak hanya itu, menurutnya, eSIM Haji dari JavaMifi tidak menggunakan sistem roaming, sehingga biaya yang dikeluarkan tidak akan membengkak di akhir. “Cukup gunakan eSIM, langsung bisa internetan dengan mudah selama melakukan ibadah Haji,” ujar Andindtya . Andindtya menebut eSIM Haji juga memiliki teknologi revolusioner dengan 100 persen jaminan connect di 200 negara, termasuk di Arab Saudi.

"Jika jamaah haji memiliki kendala, Customer Service JavaMifi siap melayani pelanggan 24 jam nonstop," katanya. "Tak hanya di Mekah dan sekitarnya, eSIM dari JavaMifi dapat digunakan hampir di 200 negara. Jadi, bagi jamaah yang ingin melanjutkan perjalanan ke negara lain, eSIM ini dapat digunakan di mana pun dan kapan pun," pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *